Viral Foto Istri Ahok Gendong Bayi, Benarkah Puput Sudah Melahirkan?

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Puput Nastiti Devi
Sumber :
  • FD Photography

VIVA – Media sosial dihebohkan dengan kabar istri Basuki Tjahja Purnama (Ahok), Puput Nastiti Devi telah melahirkan. Kabar tersebut muncul karena foto Puput sedang menggendong bayi beredar di media sosial.

Mengaku Tidak Cinta, Ini Cara Ahok Meluluhkan Hati Puput Nastiti Devi

Seperti yang terlihat dari salah satu akun Instagram, @btp_fans_club, Puput yang mengenakan baju hitam dengan motif merah dari Chanel menggendong bayi yang terbungkus selimut putih biru garis-garis. Warganet pun ramai-ramai mengucap selamat pada Puput atas hal tersebut.

Alhamdulillh kalau sudah lahir anak Bu Puput semoga sehat selalu dalam lindungan Allah SWT,” kata salah satu warganet.

Terungkap Cara Ahok Meyakinkan Puput Nastiti Devi Hingga Mau Pindah Agama

Selamat Bapak Ahok dan istri,” kata warganet lainnya.

Akun Instagram Ahok dan Istrinya sudah Pulih Kembali

Namun jika ditelurusi lebih jauh, foto itu berasal dari akun @puput.btp25. Akun itu tentu bukan akun resmi milik istri Ahok karena akunnya adalah @puput_nastitii.

Foto itu pun sudah dijelaskan oleh akun yang mengunggah foto tersebut pertama kali. Akun itu menjelaskan bahwa bayi yang digendong Puput, bukan anak Puput atau Ahok. Bayi tersebut merupakan anak dari salah satu sahabat Puput.

"Yang pada tanya-tanya Puput lahiran atau belum..., puput belum lahiran. Foto Puput yang lagi gendong bayi itu anak temennya Puput yang baru saja melahirkan. Foto di slide pertama itu teman Puput yang baru saja melahirkan," tulis @puput.btp25.

Sementara itu, usia kehamilan Puput sendiri saat ini baru delapan bulan. Dia diperkirakan akan melahirkan pada Desember mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya