Waspada, Tol Cikampek Arah Jakarta dari KM 56-KM 49 Macet Total

Tol macet, Cikampek arah Jakarta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Akibat banjir yang menggenangi ruas jalan tol Cikampek, kendaraan yang melintasi ruas jalan tersebut mengalami kemacetan yang cukup parah pada pagi ini, Rabu, 2 Januari 2020. Berdasarkan pantauan VIVA,  kendaraan roda empat, bus dan truk terlihat berjejer dari KM 56 hingga KM 49 tol Cikampek tersebut.

Setelah Dubai, Hujan Ekstrem Diprakirakan Akan Landa Arab Saudi

Diperkiran ratusan kendaraan itu tidak bisa bergerak bahkan para supir dan penumpang terlihat keluar dari kendaraannya dan mereka bersantai dan saling mengobrol santai di ruas jalan itu.

Namun, arah sebaliknya ruas jalan tol Cikampek dari Jakarta menuju arah Cirebon lancar, tidak ada hambatan kemacetan.

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang

Baca Juga: Berani Lecehkan Pencak Silat, Chintya Candranaya Tantang Pesulap Merah

Sebelum itu, PT Jasa Marga menutup beberapa pintu tol karena sejumlah titik di jalan tol Jakarta-Cikampek tergenang banjir.

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero), Dwimawan Heru mengatakan Jasa Marga (Persero) Tbk saat ini tengah menindaklanjuti beberapa titik genangan air di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta. Hal ini akibat curah hujan tinggi yang turun secara terus-menerus sejak dini hari tadi.

"Titik-titik tersebut saat ini terdapat genangan setinggi 5-10 cm di sebagian lajur, yaitu Lajur 1 dan Lajur 2, dengan rincian sebagai berikut KM 27 s.d KM 26, KM 24, KM 21, KM 19 dan KM 17," kata Dwimawan.

Banjir melanda provinsi Guangdong, China

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Banjir melanda provinsi Guangdong di China selatan, usai hujan badai yang deras melanda selama akhir pekan lalu, dan menewaskan sedikitnya empat orang ketika air meluap m

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024