Viral 3 Siswa SMP di Purworejo Tendangi Siswi, Ganjar: Akan Diurus

Ganjar Pranowo
Ganjar Pranowo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA – Dunia maya dihebohkan beredarnya video tiga orang siswa yang melakukan bullying kepada seorang siswi di Sekolah Menengah Pertama di daerah Jawa Tengah pada Rabu, 12 Februari 2020.

Dari video yang viral, tiga orang pelajar sedang melakukan kekerasan kepada siswi. Terlihat, tiga orang pelajar berkali-kali memukul kepala, dan menendang wanita tersebut.

Sedangkan, wanita yang jadi korban tak bisa melakukan perlawanan. Dia hanya bisa menundukkan kepalanya ke meja dan terdengar suara tangis.

"Bullying seperti ini harus ditindak tegas. Enggak boleh dibiarkan. Pidanakan kalau perlu biar ada efek jera. Info kejadian di SMP Muhammadiyah Butuh Purworejo. Semoga segera ditangani pihak-pihak terkait," tulis akun IG: narkosun @narkosun yang dikutip pada Kamis, 13 Februari 2020.

Kronologi kejadian

Akun narkosun juga mengunggah sebuah gambar screen shoot terkait kronologi kejadian kekerasan yang dilakukan tiga orang pelajar di SMP Muhammadiyah, Jawa Tengah. Aksi bullying itu benar terjadi pada Rabu, 12 Februari 2020 sekitar jam 16.00 WIB.

Seorang perempuan datang melaporkan tindak pidana penganiayaan terhadap anak CA alias CHY, yang dilakukan oleh tiga orang laki-laki di dalam Sekolahan SMP Muhammadiyah Butuh Purworejo. Tiga orang pelaku itu TP (16), DF (15) dan UHA (15).