Antasari: Rani Gelisah di Kamar 803

VIVAnews - Terdakwa kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnain, Antasari Azhar mengatakan Rani Juliani kelihatan gelisah di kamar 803 Hotel Grand Mahakam saat bertemu dirinya. Kegelisahan itu tampak ketika Nasrudin mau memasuki kamar tempat keduanya bertemu.

"Dia gelisah. Tidak tahu apa yang digelisahkan dia," kata Antasari dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 12 Januari 2010.

Antasari menceritakan, pada awalnya kamar 803 di Hotel Grand Mahakam itu dipersiapkan untuk guru spiritualnya yang berasal dari Padang, Sadri. Waktu itu, kata Antasari, dirinya ada janji dengan Rani, sehingga dia diajak bertemu di kamar tersebut. Di sisi lain, lanjut dia, dirinya juga memiliki janji bertemu dengan Nasrudin.

"Ketika bertemu 10 menit bersama Rani, ada konfirmasi dari Nasrudin, ya sudah saya minta merapat ke Mahakam sekalian," kata dia.

Ketika hendak datang, sambung Antasari, Nasrudin menelepon terlebih dahulu. Antasari pun berkata pada Rani untuk menyudahi pertemuan karena akan menerima tamu lainnya, Nasrudin. "Kemudian saya persilakan Pak Nas. Saya bilang langsung naek saja ke 803 kepada Pak Nas," kata dia.

Ketika hendak mengantarkan Rani keluar kamar, kata dia, ternyata Nasrudin sudah berada di depan pintu. Saat Nasrudin dipersilakan masuk, ternyata Rani ikut kembali masuk ke kamar tersebut. "Rani duduk di sofa," kata dia.

Setelah itu, lanjut dia, Nasrudin bertanya kenapa Antasari bersama istri Nasrudin di kamar hotel tersebut. "Kalau begitu bapak berhenti saja lah sebagai ketua KPK," kata Antasari menirukan ucapan Nasrudin.

"Saya waktu itu bereaksi dan bertanya (kepada Nasrudin), ternyata anda suami istri," tambah dia.

Antasari pun mengaku tidak mengerti apa maksud ucapan Nasrudin itu dan kedatangan Rani. "Ini masalahnya apa? Lalu bicaralah kami berdua," kata dia.

Hingga saat ini, Antasari mengaku masih belum tahu maksud kedatangan Rani yang hampir bersamaan dengan suaminya, Nasrudin. "Saya berfikir apa maksud Rani. Sampai hari ini, masih saya fikir itu," kata dia.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024