Kalla Sambangi SBY di Istana

VIVAnews - Setelah pertemuan terakhirnya di Senayan, saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada Oktober lalu, untuk pertama kalinya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan mantan wakilnya, Jusuf Kalla, akan bertemu lagi.

Pertemuan dua politisi ini akan berlangsung di Istana Negara, Rabu 13 Januari 2010, tepatnya pukul 13.00 WIB.

Pertemuan ini bukan pertemuan biasa. Informasi yang diterima VIVAnews dari Biro Pers Istana, Kalla akan datang sebagai pengurus baru Palang Merah Indonesia. Kalla terpilih sebagai ketua umum PMI periode 2009-2014 menggantikan Mar'ie Muhammad.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Hari ini Jusuf Kallla juga dijadwalkan datang ke DPR untuk bertemu dengan Panitia Khusus (Pansus) Century. Keterangan Jusuf Kalla ini penting didengar, sebab saat keputusan baill out Century dilakukan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sedang berada di Amerika Serikat. Artinya posisi tertinggi pemerintahan ditangan Jusuf Kalla.

Tapi orang dekat Jusuf Kalla, kepada vivanews menuturkan bahwa kemungkinan kehadiran Jusuf Kalla di Pansus Century itu ditunda besok.

Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024