Update Corona 2 April 2020: Postif Corona 1.790, Meninggal 170 Orang

Juru bicara pemerintah untuk penanganan COVID-19 Achmad Yurianto
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Jumlah pasien positif virus corona dan meninggal dunia masih terus bertambah. Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 kembali memutakhirkan data penderita Virus Corona atau COVID-19 di Indonesia.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Achmad Yurianto, mengumumkan hingga Kamis 2 April 2020 ini ada penambahan kasus konfirmasi positif corona sebanyak 113 orang sehingga total jumlah menjadi 1.790 kasus positif. Kemudian, ada 9 pasien sudah sembuh sehingga total pasien yang sembuh 112 orang.

"Laporan kematian dari konfirmasi positif corona ada 13 orang sehingga total kematian menjadi 170 orang," kata Yurianto dalam konferensi pers yang disiarkan via channel YouTube BNPB Indonesia.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Yuri kembali mengingatkan masyarakat Indonesia untuk tetap tinggal di rumah. Dia mengungkapkan, banyak penularan secara tidak langsung lewat perantara tangan oleh karena itu ia meminta masyarakat agar menjaga jarak dan mencuci tangan. Ditegaskannya menjadi hal yang penting untuk mencegah penularan virus corona.
 

Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Rahmat Bagja

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ketua Bawaslu RI mengatakan bahwa Pilkada Serentak 2024 berbeda dan jauh lebih kompleks dibandingkan dengan penyelenggaraan pilkada serentak sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024