Anindya Bakrie: Peraih PAB Buktikan Indonesia Sanggup Maju

Acara Penghargaan Achmad Bakrie XVII tahun 2019.
Sumber :
  • VIVAnews/ Ridho Permana

VIVA – Penghargaan Achmad Bakrie XVII tahun 2019 digelar di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu, 14 Agustus 2019. 

Kepala Daerah hingga Pejabat Negara Hadiri Acara PAB XVII

Perwakilan keluarga Bakrie, Anindya Novyan Bakrie, memberikan sambutannya dalam malam penghargaan ini. Ucapan selamat disampaikan kepada empat orang peraih PAB 2019.

Empat orang peraih penghargaan tersebut yaitu, Jakob Oetama (Jurnalisme), Ashadi Siregar (Sastra Populer), Anna Alisjahbana (Kedokteran) dan Anawati (Sains).

17 Tahun PAB, Ardi Bakrie: Sudah Tidak Muda

"Hadirin yang saya hormati, perkenankan saya memberi selamat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada empat orang peraih penghargaan. Keempat tokoh ini memberikan kontribusi positif di bidangnya masing-masing, jurnalisme, sastra, sains dan kedokteran," kata Anindya Bakrie, Rabu malam, 13 Agustus 2019.

Presiden Direktur VIVA ini menjelaskan, para peraih penghargaan telah memperkaya Indonesia yang modern. Selain itu, para tokoh membuktikan bahwa Indonesia sanggup maju dengan pemikiran terbuka.

Penerima PAB XVI: Dengan Riset, Indonesia Sejajar Negara Lain

"Mereka telah memperkaya Indonesia modern. Karya dedikasi tokoh ini membuktikan bahwa Indonesia sanggup maju dengan pemikiran terbuka. Sudah selayaknya Indonesia berterima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya," ujarnya.

Dia menambahkan, "Sekali lagi, saya bersama keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu peraih penghargaan." (ase)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

PAB Konsisten Hingga 17 Tahun, Anies Berharap Bisa Permanen

Anies mengapresiasi PAB.

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2019