Melayat ke Puri Cikeas, JK Disambut SBY dan AHY

Wakil Presiden Jusuf Kalla melayat ibunda SBY di Puri Cikeas.
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan

VIVA – Wakil Presiden Jusuf Kalla melayat ke kediaman Presiden ke-VI Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu 31 Agustus 2019.

AHY Terkenang Sang Nenek ketika Tugas Militer di Aceh dan Lebanon

Ibunda SBY, Siti Habibah sebelumnya wafat pada Jumat, 30 Agustus 2019 kemarin, pukul 19.21 WIB, di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur. Jenazah kemudian disemayamkan di Puri Cikeas.

Berdasarkan keterangan resmi, Wapres datang bersama istrinya, Mufidah Jusuf Kalla. Keduanya tiba di pendopo kediaman SBY pada sekitar pukul 10.38 WIB.

Tangis SBY Pecah di Pemakaman dan Kagumnya Jokowi pada Siti Habibah

JK langsung disambut oleh SBY dan putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono. JK kemudian diantar ke pendopo, tempat jenazah almarhumah Siti Habibah disemayamkan.

JK yang sempat mendampingi SBY saat menjadi presiden, menyampaikan belasungkawanya dan mendo'akan kepada almarhumah dan SBY. Setelah itu Wapres bersama istri kembali ke kediaman di Jakarta.

SBY Menangis Saat Kenang Sosok Ibunda

Almarhumah Siti Habibah akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir Jakarta Selatan. Rombongan jenazah dan keluarga akan berangkat dari rumah duka Puri Cikeas Bogor sesudah waktu Zuhur dan diperkirakan sampai di lokasi pemakaman pukul 14.00 WIB. [mus]

SBY menaruh bunga di pusara Ibunda di TPU Tanah Kusir.

Duka Keluarga SBY, Makar dan Perlawanan Mahasiswa Papua

Duka SBY dan Papua jadi berita yang menarik perhatian pembaca VIVAnews

img_title
VIVA.co.id
1 September 2019