Ibunda SBY Wafat, Para Elite Demokrat Merapat ke Cikeas

Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono beserta keluarga memberikan salam kepad
Sumber :
  • ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Para petinggi atau elite Partai Demokrat dikabarkan mulai menuju ke rumah pribadi Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, menyusul kabar duka wafatnya sang ibunda Presiden keenam RI, Siti Habibah.

Bambang Kristiono Sang ‘Samurai Prabowo’ Meninggal Dunia

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan, selain mengonfirmasi kabar duka itu, juga mengatakan bahwa para pejabat teras partai segera melayat ke rumah duka. Hinca bahkan berangkat langsung dari kantor pusat Partai Demokrat di Jakarta.

“Ini OTW (on the way, dalam perjalanan) ke Cikeas dari DPP (kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat),” kata Hinca kepada VIVAnews pada Jumat malam, 30 Agustus 2019.

Sekjen Gerindra: Desmond Mahesa Orang yang Kritis dan Sangat Mencintai Partainya

Siti Habibah dikabarkan wafat pada pukul 19.21 WIB, Jumat, 30 Agustus 2019, ketika dalam perawatan medis Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur.

Kabar duka itu kali pertama dikonfirmasi oleh politikus Partai Demokrat Rachland Nashidik melalui pesan singkatnya kepada VIVAnews.

Kekuatan SBY dan Ancaman Anas-Moeldoko

Jenazah Siti Habibah, menurut Rachland, akan disemayamkan di kediaman pribadi SBY di Puri Cikeas, untuk selanjutnya dimakamkan pada Sabtu, 31 Agustus 2019. Tempat pemakaman belum ditentukan dan akan diinformasikan segera.

Rachland meminta publik mendoakan Siti Habibah agar segala dosa dan kesalahannya diampuni Allah. “Semoga seluruh amal baik almarhumah diterima Allah SWT.”

Rizal Ramli meninggal dunia

Rizal Ramli Meninggal Dunia, Sri Mulyani: Selamat Beristirahat di Sisi Terbaik Allah SWT

Rizal Ramli pernah menjabat Menko Ekuin era Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2024