Oknum Polisi yang Bawa 3 Kg Sabu-sabu Bertugas di Pekanbaru

Ilustrasi Sabu
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Pengungkapan kasus 3 kilogram sabu-sabu oleh Kepolisian Polda Jambi bersama BNN pada 19 September 2019 mengungkap fakta baru. 

Akuntan Asal Australia Dibekuk Polisi di Bali

Dari tiga tersangka yang diamankan, satu di antaranya oknum polisi berinisial RU. Belakangan juga diketahui bahwa oknum itu bertugas di Pekanbaru, Riau.

"Benar bahwa saudara RU adalah oknum polisi," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Riau, Komisaris Besar Polisi Sunarto kepada VIVAnews, Minggu, 22 September 2019.

Instagram Epy Kusnandar Aktif! Istri: Buat Haters, Suami Saya Tidak Pegang HP Sampai Detik Ini

Kepala Bidang Profesi dan Pengamana Polda Riau Kombes Pol Agus Sutrisno juga membenarkan perihal kasus yang terjadi. Kepolisian Resor Kota Pekanbaru sudah berkoordinasi dengan Polda Jambi untuk menindaklanjuti kasus itu.

Tersangka RU ditangkap oleh tim Resmob Polda Jambi bersama BNN saat melintas dengan menggunakan kendaraan di kawasan Jalan Lintas tidak jauh dari Polsek Kota, Sorolangun, Jambi, Kamis pagi, 19 September 2019. Aparat juga meringkus dua tersangka lainnya, masing-masing RI dan SB.

Video Viral Pria di Medan Bakar Rumahnya Sendiri, Ini Penjelasan Polisi
Bareskrim Polri mengungkap kasus laboratorium narkoba jaringan Freddy Pratama di Bali

WN Ukraina dan Rusia Kompak Bikin Lab Narkoba dan Kebun Ganja Hydroponik di Vila Canggu Bali

Sebanyak 3 WNA yaitu 2 WN Ukraina dan satu WN Rusia ditangkap dalam kasus laboratorium narkoba dan kebun ganja hydroponik di vila wilayah Canggu, Bali.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024