Besok Ada Aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI, Mulai Pukul 08.00 WIB

Bundaran Hotel Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Chandra Asmara

VIVA – Sejumlah gabungan organisasi masyarakat (ormas) Islam akan menggelar hajatan yang diberi nama Aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI pada Sabtu 28 September 2019 besok.

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

Aksi rencananya digelar di Bundaran Hotel Indonesia, kemudian akan dilakukan long march ke depan Istana Negara. Kegiatan akan dimulai sekira pukul 08.00 WIB pagi hingga selesai. Terkait hal ini, Kepolisian membenarkan akan adanya acara tersebut. Pasalnya Polda Metro Jaya telah menerima surat pemberitahuannya.

"Sudah ada surat pemberitahuannya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat 27 September 2019.

Polisi di Surabaya Ditahan, Diduga Cabuli Anak Tiri Sejak SD sampai SMP

Terkait hal ini, Argo mengaku pihaknya siap melakukan pengawalan agar aksi bisa berjalan tertib dan tak mengganggu pengguna jalan yang lain. Namun Argo mengaku belum bisa merinci berapa personel yang akan diturunkan.  

Terkait rencana rekayasa pengalihan arus lalu lintas juga telah disiapkan namun kata dia masih bersifat situasional. Artinya baru diterapkan jika keadaan di lapangan memaksa untuk dilakukan rekayasa.

Mantan Teroris Poso Dukung Penuntasan Masalah Terorisme di Sulawesi Tengah

"Masih dibahas soal kuat pengamanan," kata dia.

Drama Crash

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Sebuah gebrakan baru dalam dunia hiburan akan segera hadir dengan kehadiran drama Korea yang menarik perhatian berjudul Crash. Drama ini akan tayang perdana pada 13 Mei.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024