Kasus Ojol Ditendang Polisi Terobos Jalur Jokowi Berujung Mediasi

Polisi memukul pengemudi ojek online yang menerobos jalur Jokowi
Sumber :

VIVA – Video seorang polisi menendang pengemudi Ojek Online (Ojol) viral di media sosial, Sabtu 5 Oktober 2019. Dalam video yang beredar, polisi menendang dan memukul kepala Ojol.

Pukuli Sekuriti Bank, Kapolsek Komodo Ngaku Kesal Ditegur Lepas Helm di ATM

Informasi yang dihimpun VIVAnews, dalam video tersebut awalnya dua polisi sedang bertugas mensterilisasi jalan yang akan dilalui Rangkaian Besar VVIP Presiden Joko Widodo usai pulang menghadiri HUT TNI di Halim Perdanakusuma. 

Namun di tengah proses penutupan jalan, seorang pengendara Ojol nekat menerabas lokasi yang disterilkan. 
Ojol pun melaju dan mencari celah untuk tetap jalan. Merasa imbauannya tak digubris, dua polisi menghampiri pengendara ojol tersebut. 

Tiga Polisi yang Viral Pukuli Pengendara Motor Ditahan Propam

Dalam video, ojol yang mengenakan masker di wajahnya ini dihampiri salah satu polisi sambil melayangkan tendangan. Ojol pun menunduk bermaksud meminta maaf sambil berusaha meraih tangan sang polisi. Upaya si Ojol pun sia-sia, sang polisi justru memukul helm pengendara ini. 

Peristiwa yang terjadi hari ini itu sedang ditangani di Polresta Bogor Kota. Menurut data yang didapat oleh VIVAnews, pelaku perekaman adalah seorang pelajar perempuan bernama Zahra Latifah R, di Instagram-nya. 

Duduk Perkara Remaja di Luwu Tebas Jari Polisi Hingga Putus Gegara Dituduh Kurir Sabu

Namun postingan tersebut seketika viral hingga meluas ke WhatsApp dan Facebook. Sementara, video dalam akun perempuan tersebut telah dihapus. 

Komunitas ojek online mendatangi Polres Bogor Kota

Terkait kejadian ini, kepolisian mengelar pertemuan mediasi dengan ojek online.

Sementara pantauan VIVAnews di Polresta Bogor Kota, saat ini pengendara ojek online terlihat berkumpul di depan ruangan Propam, mereka menunggu rekannya yang sedang dimintai keterangan. Para pengemudi ojol saat ini sedang bertemu dengan Kapolres Bogor, Kombes Hendri Fiuser.

>
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya