Siti Nurbaya Bakar dari Partai NasDem, Sudah Masuk Istana

Politikus Partai Nasdem Siti Nurbaya Bakar tampak mendatangi Istana Merdeka.
Sumber :
  • VIVAnews/ Agus Rahmat

VIVA – Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Indonesia, Siti Nurbaya Bakar, tiba di Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo, pada Selasa 22 Oktober 2019. Pemanggilan sejumlah tokoh ini berkaitan dengan akan diumumkannya nama-nama menteri dalam Kabinet Kerja periode kedua 2019-2024.

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Seperti juga yang lain, Siti Nurbaya tidak memberi keterangan saat tiba di Istana Negara. Setelah mengumbar senyum kepada jurnalis, Siti yang menjabat sejak 27 Oktober 2014, langsung masuk Istana Negara.

Dalam dunia birokrasi, Siti Nurbaya pernah menduduki berbagai jabatan. Ia memulai kariernya pada tahun 1981 di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Lampung.

Ganjar Kasih Bocoran Kapan Mahfud MD Bakal Mundur dari Kabinet Jokowi

Setidaknya sudah lima tokoh yang hadir di Istana Negara untuk menghadap Presiden Joko Widodo. Sebelumnya, ada tokoh pertama dari PDI Perjuangan yang datang ke Istana Negara, Juliari P Batubara. Dia tiba pada pukul 10.05 WIB. Lengkap menggunakan kemeja berwarna putih dan celana warna hitam.

Sekitar pukul 10.00 WIB, juga hadir politisi Partai Golkar dan juga Menteri Sosial Agus Gumiwang. Seperti tokoh lain, Agus juga mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

Mahfud MD Blak-blakan Belum Mundur dari Menkopolhukam: Saya Jagain Prabowo!

Sebelumnya telah tiba Menteri Keuangan Sri Mulyani sekitar pukul 09.05 WIB. Tanpa memberi keterangan, Sri Mulyani langsung masuk.

Setelah itu, sekitar pukul 09.30 WIB, tiba politisi Partai Nasdem, Syahrul Yasin Limpo. Secara singkat, dia menyampaikan datang karena dipanggil Presiden Jokowi dan diminta menggunakan baju warna putih.

Menteri Kabinet Indonesia Maju Buka Puasa Bersama Presiden Jokowi di istana

Risma dan Menteri PKB Tak Ikut Buka Puasa Bersama Jokowi, Budi Arie: Jangan Didramatisir

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta Pusat pada Kamis, 28 Maret 2024. Namun, ada beberapa

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024