Pakai Kemeja Putih, Angela Tanoesoedibjo dan Zainut Datang ke Istana

Presiden Joko Widodo dan Wapres KH. Ma'ruf Amin
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro

VIVA – Putri sulung Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo, Angela Herliani Tanoesoedibjo, datang ke Istana Negara, Jumat, 25 Oktober 2019. Angela datang menggunakan kemeja warna putih dengan celana warna hitam layaknya calon menteri yang dipanggil Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu.

Daftar Deretan Kampus Besar di Amerika Serikat yang Demo Dukung Palestina

Pantauan VIVAnews, Angela datang pukul 08.50 WIB tanpa berkomentar apapun. Dia hanya menebar senyum dan melambaikan tangan. Angela diprediksi menjadi calon wakil menteri. Belum diketahui kementerian apa.

Diketahui, Jumat pukul 14.00 WIB nanti, Jokowi akan mengumumkan nama-nama calon wakil menteri. Selain Angela, Jokowi juga memanggil politisi PPP Zainut Tauhid. Zainut diprediksi menjadi calon wakil menteri agama.

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Zainut lahir di Jepara, Jawa Tengah, 20 Juli 1963; umur 56 tahun, adalah petinggi dari Partai Persatuan Pembangunan. Zainut terpilih lagi untuk keempat kalinya menjadi Anggota DPR RI periode 1997-1999, 2004-2009, 2009-2014, 2014-2019 mewakili Jawa Tengah IX. Di periode saat ini, Zainut ditugaskan di Komisi IV DPR RI yang membidangi pertanian, perkebunan, kehutanan, perikanan, dan pangan.

Sementara Angela Herliani Tanoesoedibjo atau Angela Tanoesoedibjo (lahir di Ottawa, 23 April 1987; umur 32 tahun) adalah seorang pengusaha Tionghoa-Indonesia, komisaris Media Nusantara Citra dan Wakil Drektur RCTI dan GTV.

Anies Tak Mau Berandai-andai Jadi Menteri Prabowo: Emangnya Ditawarin

Ia adalah anak sulung dari lima bersaudara pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo. Ia juga merupakan calon pewaris MNC Group. Setelah lulus dari Universitas Teknologi di Sydney, Australia, dan Universitas New South Wales, Angela menjabat di MNC Group pertama kali sebagai staf keuangan di tahun 2010.

Pada tahun 2008, dua tahun sebelum lulus kuliah, Angela menjadi salah satu pencetus dan menjadi Editor in Chief dari HighEnd Magazine dan HighEnd Teen Magazine.

Angela memulai karier dari bawah, sebagai staf keuangan. Di tahun 2012 dipercaya menjadi Co-Managing Director di MNC Channel bersama Lala Hamid. Dalam 1,5 tahun, ia melahirkan Lebih dari 10 saluran baru dan rebranding beberapa saluran lama.

Pada 12 Desember 2012, Angela Tanoesoedibjo menikah dengan seorang pengusaha bernama Michael Dharmajaya di kapel Uluwatu, Bali. Keduanya memiliki dua anak, yakni Theodore Maximilian Dharmajaya, yang lahir pada 2 September 2013 dan Madeline Dharmajaya yang lahir pada 11 Maret 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya