Air Sudah Masuk Rumah, Masyarakat Pesisir Riau Waspada Hujan Susulan

Banjir Rokan Hilir
Sumber :
  • VIVAnews/Bambang Irawan

VIVA – Masyarakat di wilayah pesisir Provinsi Riau waspadai hujan deras susulan hingga Minggu 3 November 2019.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Hujan yang terjadi beberapa hari terakhir membuat air masuk dalam rumah warga di Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir.

"Saat ini air sudah masuk dalam rumah. Ini sangat mengkhawatirkan warga. Tinggal lagi warga cemas jika terjadi hujan susulan hari ini bisa membuat situasi lebih parah," kata seorang warga, Faisal kepada VIVAnews.

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

Menurut warga pemerintah setempat telah menurunkan alat berat untuk melakukan pembersihan dan perbaikan jalur parit dan sungai.

"Ada alat berat yang diturunkan untuk menangani permasalahan banjir di sini  diharapkan air segera surut," kata warga lagi.

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Banjir yang terjadi saat ini disebutkan berdampak pada terganggunya proses pendidikan di sekolah dan aktivitas keseharian masyarakat. Aktivitas belajar-mengajar siswa di sekolah menjadi terganggu. (ren)

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus) oleh petugas saat sedang menjaring sampah di kali.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024