Mayat Nelayan Ditemukan Nyangkut di Titian Dermaga Riau

Mayat Nelayan Ditemukan Nyangkut di perairan Pulau Halang Muka, Rokan Hilir, Riau
Sumber :
  • VIVAnews/Bambang Irawan

VIVA – Setelah tiga hari pencarian, akhirnya mayat nelayan bernama, Mujiono (51) yang jatuh ke laut Riau ditemukan, Senin 25 November 2019.

Survei LPI: Mayoritas Publik Apresiasi Kinerja Kepala BIN

Mayat tersangkut kayu di bawah tiang titian sekitar dua kilometer dari lokasi kejadian perairan Pulau Halang Muka, Rokan Hilir, Riau, sekitar pukul 06.30 WIB.

"Sudah kita temukan sekitar dua kilometer dari lokasi kejadian," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas, Pekanbaru, Amiruddin kepada VIVAnews.

Baru Kenalan Malam Takbiran, Gadis SMP di Mojokerto Diperkosa

Saat ini, tim masih melakukan proses evakuasi untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

Sebelumnya, Mujiono dilaporkan hilang di laut, saat tiang jaring bubu patah, 23 November 2019. S. Simanjuntak, saksi sekaligus rekan korban, sempat memberikan pertolongan dengan melemparkan tali ke arah korban. Tapi usaha itu tidak membuahkan hasil, karena derasnya arus air laut saat kejadian.

Menteri Israel Ancam Kudeta Netanyahu Jika Tidak Ada Kesepakatan Pembebasan Sandera

Peristiwa itu, kemudian dilaporkan kepada petugas piket Kepolisian Perairan dan Udara setempat. Selanjutnya, pencarian dilakukan bersama-sama dengan Tim Rescue Unit Siaga Rokan Hilir pada titik koordinat 02 11 26 N - 100 40 35 E, dengan radius 10.5 NM menggunakan Alut Kapal Negara (KN) 402. (asp)

Ilustrasi mayat/jenazah.

Misteri Kematian Satpam di Agam Tanpa Kedua Bola Mata, Saksi Ungkap Ini

Seorang satpam Koperasi Unit Desa (KUD) Plasma Tiku V Jorong, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi dua bola mata.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024