Ciputra Disemayamkan di Ciputra Artpreneur, Masyarakat Boleh Melayat

Ir Ciputra
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Jenazah Founder dan Chairman Grup Ciputra, Ir Ciputra, saat ini disemayamkan di rumah duka di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta, Kamis 28 November 2019. Masyarakat diizinkan untuk melayat di rumah duka di Ciputra Artpreneur di lantai 13.

Pj Gubernur Kaltim Dikukuhkan menjadi Profesor Kehormatan Unissula Semarang

Ciputra meninggal di Gleneagles Hospital Singapore pada 27 November 2019 pukul 01.05 waktu Singapura. Jenazah almarhum tiba di Jakarta dari Singapura pada Rabu malam pukul 21.30 WIB, dan sampai di lokasi persemayaman sekitar 23.20 WIB.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Jonggol pada 5 Desember 2019.  Artinya, masih ada waktu seminggu jenazah disemayamkan di rumah duka.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Reporter TvOne melaporkan, masyarakat diperbolehkan untuk datang ke rumah duka pada Jumat 29 November 2019. Sejak semalam keluarga mulai berdatangan ke rumah duka dan sejumlah tokoh masyarakat, seperti politisi PDIP Maruarar Sirait.

PR & Social Media Consultan Ciputra Artpreneur, Julham Panggabean, mengatakan masyarakat diizinkan untuk memberikan doa hadir di lokasi persemayaman mulai Jumat besok.

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

"Untuk persemayaman umum mulai hari Jumat di Ciputra Artpreneur," katanya di Ciputra Artpreneur, Kamis dini hari, 28 November 2019.

Kepala BNN Komjen Marthinus Hukom (Dok. Istimewa)

Perintah Kepala BNN ke Anak Buah saat Kerja Cegah dan Berantas Narkoba

Kepala BNN Marthinus Hukom melakukan kunjungan kerja ke Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan menemui jajarannya.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024