Kunjungan Kerja ke Banten, Jokowi Kini Ajak Stafsus Belva dan Billy

Presiden Jokowi kunjungan kerja ke Banten, Jumat, 6 Desember 2019.
Sumber :
  • Siaran Pers

VIVA – Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Banten, Jumat, 6 Desember 2019. Jokowi dan rombongan berangkat menggunakan Helikopter Super Puma.

Pesan Jokowi ke Menko PMK Muhadjir: Gudang Pangan di Papua Diisi Makanan Khas Lokal

Dalam kunjungan kerja ke Banten ini, Jokowi mengikutsertakan staf khusus (Stafsus) Billy Mambrasar dan Adamas Belva Syah Devara. Sebelumnya saat di Subang, Jawa Barat, Presiden mengikutkan Staf Khusus milenial Putri Indahsari Tanjung dan Andi Taufan Garuda Putra.

Dalam siaran pers Biro Pers Media dan Informasi (BPMI) Sekretariat Presiden, Kepala Negara dan rombongan berangkat dari Pangkalan TNI AU Atang Sanjaya, Kabupaten Bogor.

Qodari Sebut Jokowi dan Prabowo sebagai Dwitunggal: Tidak Bisa Dipecah Belah

Dijadwalkan Presiden Jokowi akan meresmikan pabrik new polyethylene PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk.

Usai salat Jumat dan santap siang bersama, Presiden akan meninjau Program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) binaan Permodalan Nasional Madani (PNM).

Jokowi Serahkan Sertifikat Tanah Elektronik ke Warga Banyuwangi

Pada sore harinya, Presiden dijadwalkan untuk meresmikan jalan tol JORR II ruas Kunciran-Serpong di gerbang tol Parigi, Kota Tangerang Selatan.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Banten antara lain, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki, dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Selain itu turut serta Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya