Putra Kiai Hasyim Muzadi Meninggal karena Kecelakaan di Tol

Suasana di rumah duka almarhum putra Hasyim Muzadi, Hilman Wajdi.
Sumber :
  • VIVAnews/ Lucky Aditya.

VIVA - Putra dari almarhum Kiai Haji Hasyim Muzadi, Hilman Wajdi, (43 tahun), meninggal dunia karena kecelakaan di tol Malang-Pandaan, pada Rabu, 18 Desember 2019, pagi, sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu Gus Hilman sedang dalam perjalanan menuju Malang.

Rizal Ramli Meninggal Dunia, Said Didu: Selamat Jalan Bang, Perjuanganmu Akan Kami Lanjutkan

Gus Hilman mengendarai Toyota Innova Nopol N1261DX, dia berada di dalam mobil beserta santrinya Moch Izza Arroziq. Kendaraan ini dikendarai oleh Moch Izza, sementara Gus Hilman duduk di bagian depan sebelah kiri.

Semula kendaraan Toyota Innova yang dikendarai oleh Moch Izza dan Gus Hioman berjalan di lajur cepat dengan kecepatan sekitar 100 kilometer per jam dari arah Surabaya menuju ke Malang. Sesampainya di TKP kilometer 63/A pengemudi lelah dan mengantuk sehingga menabrak kendaraan truk Nissan yang berjalan di jalur lambat dari arah belakang sehingga mengakibatkan penumpang kendaraan Toyota Innova mengalami luka-luka dan meninggal dunia di Rumah Sakit, Lawang Medika.

Kabar Duka, CEO General Electric Indonesia Handry Satriago Dikabarkan Meninggal Dunia

"Benar karena kecelakaan. Jenazah akan dimakamkan di Malang, di Ponpes Al-Hikam, Kota Malang," kata anggota DPRD Kota Malang, Ahmad Wanedi, seusai melayat.

Hingga saat ini, ribuan pelayat terus berdatangan ke Ponpes Al-Hikam, Malang. Para pelayat melakukan salat jenazah secara bergantian. Salah satu tokoh yang hadir adalah, Ketua PWNU Jawa Timur, Kiai Haji Marzuki Mustamar. Jenazah sendiri akan dimakamkan seusai salat Zuhur atau sekitar pukul 12.30 WIB.

Bambang Kristiono Sang ‘Samurai Prabowo’ Meninggal Dunia
Rizal Ramli meninggal dunia

Rizal Ramli Meninggal Dunia, Sri Mulyani: Selamat Beristirahat di Sisi Terbaik Allah SWT

Rizal Ramli pernah menjabat Menko Ekuin era Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2024