Kendaraan Melonjak, Contraflow di Tol Jakarta-Cikampek Diperpanjang

Volume Tol Jakarta arah ke Cikampek (Japek), Sabtu, 21 Desember 2019.
Sumber :
  • VIVAnews/ Adi Suparman (Bandung)

VIVA – Volume kendaraan pada libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Tol Jakarta arah ke Cikampek (Japek) terus meningkat. Dengan kondisi tersebut, ruas rekayasa lalu lintas diperpanjang.

Polisi Gagalkan Penyeludupan Puluhan PMI Ilegal di Perairan Sumut saat Menuju Malaysia

Corporate Communication Department Head PT Jasa Marga Tbk, Faiza Riani menerangkan, kepadatan kendaraan menuju Cikampek terjadi di beberapa titik. Salah satunya di arus pertemuan jalan Tol Jakarta-Cikampek Elevated.

“Saat ini, rekayasa lalu lintas contraflow yang semula diberlakukan di Km-47 sampai dengan Km-53, saat ini diperpanjang hingga Km-61 sejak pukul 10:15 WIB,” ujar Faiza dalam pesan singkatnya, Sabtu, 21 Desember 2019.

Kronologi 3 Anggota Keluarga Tercebur ke Sumur, 1 Meninggal Dunia

Jasa Marga membantu aparat kepolisian di lapangan dengan menyiagakan petugas dan rambu-rambu untuk mempercepat mengurai kepadatan. “Titik pertemuan Jalan Tol Japek Elevated dan Jalan Tol Japek di Km-48 dan titik menjelang rest area di Km-50 dan Km-57,” ujarnya.

Dia menambahkan, “Jasa Marga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, mematuhi rambu-rambu dan mengikuti arahan petugas di lapangan".
 

Gara-gara Wanita, Bripda DR Aniaya Tenaga Kesehatan Hingga Hidungnya Patah
[dok. Humas PT Waskita Karya]

Progres Pembangunan Tol Bayung Lencir-Tempino Seksi 1 Capai 83,85 Persen

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, mengunjungi proyek Jalan Tol Bayung Lencir-Tempino (Baleno) Seksi 1 di Jambi.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024