Kapolda Pastikan Seluruh Bali Aman Rayakan Malam Tahun Baru

Kapolda Bali, Inspektur Jenderal Polisi Petrus Reinhard Golose.
Sumber :
  • VIVAnews/Bobby Andalan

VIVA – Kepala Kepolisian Daerah Bali, Inspektur Jenderal Polisi Petrus Reinhard Golose menjamin sepenuhnya keamanan Pulau Bali, pada malam pergantian tahun baru. Ia menjamin keamanan Bali, dan tak ada sesuatu hal pun yang mesti dikhawatirkan. 

Arus Balik Libur Tahun Baru, Tol Jagorawi Arah Jakarta Diberlakukan Contra Flow

Ia pun menegaskan, tidak akan ada ancaman terorisme di Bali. Hal itu, semua sudah diantisipasi dengan baik.

“Untuk tahun baru, tidak ada ancaman terorisme. Saya sebagai pengempu (pengasuh) keamanan di Bali, sangat yakin dan percaya bahwa malam tahun baru akan kita lewati dengan baik. Keamanan saya jamin di Pulau Bali, yang kita cintai ini,” tegas Kapolda, Senin 30 Desember 2019.

Rekomendasi Wisata Semarang Buat Libur Tahun Baru, Cocok Buat Keluarga

Ia mengimbau kepada turis dalam dan luar negeri, untuk tak ragu datang berlibur ke Bali. Sebab, situasi keamanan di Bali, amat kondusif berkat koordinasi lintas stakeholder mulai Polri, TNI, dan seluruh unsur organisasi masyarakat, termasuk pecalang (keamanan desa adat) yang dilibatkan.

“Kita akan menyongsong tahun 2020 dengan baik, di mana kita akan benar-benar membantu arahan Bapak Presiden untuk investasi di Pulau Bali ini. Simpul-simpul keamanan sudah kita siapkan, bekerja sama dengan seluruh stakeholder yang ada,” paparnya.

KTT G20 Sukses: Indonesia di Puncak Dunia?

“Silakan datang ke Bali, untuk semua wisatawan. Nikmati liburan Anda dan selamat merayakan pergantian tahun baru. Bali akan selalu aman dan siap untuk disinggahi oleh siapa pun, baik itu turis domestik maupun mancanegara,” tambah Golose. (asp)

Ruas jalan tol Jakarta-Cikampek.

Arus Balik Libur Tahun Baru, Tol Cikampek Arah Jakarta Padat Merayap

Arus balik liburan Natal dan Tahun Baru di Tol Cikampek arah Jakarta mulai menunjukkan peningkatan pada Minggu sore, 1 Januari 2023.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2023