Mantan Ajudan Jokowi Resmi Menjabat Kapolrestabes Medan

Sertijab Kapolrestabes Medan.
Sumber :
  • VIVAnews/Putra Nasution

VIVA – Mantan ajudan Presiden, Joko Widodo, ?Kombes Pol Jhonny Edison Isir resmi menjabat Kapolrestabes Medan. Ia menggantikan Brigjen Pol Dadang Hartanto yang dipercaya menjabat Karorenmin Bareskrim Mabes Polri. 

Tinjau Pasar di NTB, Jokowi: Harga Cabai Rawit hingga Bawang Merah Turun

Sertima jabatan atau sertijab langsung dipimpin Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin di Aula Tribrata di Markas Polda Sumut, Jumat 3 Januari 2019. Sormin mengucapkan terima kasih atas dedikasi diberikan Brigjen Pol Dadang Hartanto selama menjabat orang nomor satu di Polrestabes Medan itu.

"Banyak program-program yang telah dilakukan Kapolrestabes Medan yang lama seperti subuh berjamaah, Jumat barokah, dan mensukseskan agenda nasional Pileg dan Pilpres 2019 berjalan aman di Kota Medan. Selamat bertugas di tempat yang baru Brigjen Pol Dadang Hartanto," tutur Sormin.

Jokowi Resmikan Bendungan Tiu Suntuk di Sumbawa Barat yang Biayanya Rp 1,4 Triliun

Sormin juga menyampaikan pesan kepada mantan ajudan Jokowi tahun 2017 itu, berharap mampu melaksanakan tugas di Kota Medan dengan terus melakukan ?terobasan menciptakan suasana kamtibmas tetap kondusif. Apa lagi, kota terbesar nomor tiga di Indonesia ini akan menjalani Pilkada serentak tahun 2020.

"Saya harapkan program yang sudah berjalan dengan baik tetap dipertahankan. Untuk situasi kamtibmas di Kota Medan untuk dapat ditingkatkan," tutur jenderal bintang dua itu.

Jokowi Resmikan Sejumlah Jalan di NTB, Telan Biaya Rp211 Miliar

Sertijab Kapolrestabes Medan ini berdasarkan Telegram Rahasia ST/3331/XII/KEP/2019. Kombes Pol Johnny Eddizon Isir pada 20 Desember 2019, lalu.

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Teken UU Desa yang Baru, Kini Kepala Desa Dapat Uang Pensiun

Presiden Joko Widodo menandatangani Undang-undang Nomor 3 Tahun 2024 tentang Desa. Salah satu perubahan dalam UU Desa yang baru itu adalah adanya tunjungan pensiun kades.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024