Keluarga Reynhard Punya Aset Mewah Seluas Tiga Hektare di Depok

Graha and Convention Hall di kompleks rumah keluarga Reynhard Tambos Tua Sinaga di Depok, Jawa Barat.
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan

VIVA – Nama Reynhard Tambos Tua Sinaga belakangan menjadi sorotan setelah perbuatan cabulnya di Inggris menjerat cukup banyak korban. Pria kelahiran 1983 itu memiliki data kependudukan di Depok, Jawa Barat.

Range Rover EV Siap Meluncur, Fitur Berlimpah untuk Semua Medan Jalan

Sulung dari dua bersaudara ini juga dikenal sebagai anak seorang pengusaha sukses. Salah satu harta kekayaan keluarga Reynhard terdapat di wilayah Depok, tepatnya di kawasan Jalan Dahlia, Kecamatan Pancoran Mas.

Di lokasi itu, terdapat dua bangunan yang cukup megah dan dikelilingi pagar hitam bercorak emas setinggi sekira dua meter lengkap dengan penjaganya. Salah satu bangunan yang berada di sisi kanan adalah rumah pribadi keluarga Reynhard. Luas lahan di tempat itu mencapai sekira tiga hektare.

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Tepat di depan gerbang utama terdapat Graha & Convention Hall yang bertulis Ronatama. Bangunan mewah itu berjarak hanya beberapa ratus meter dari kantor Wali Kota dan Polres Metropolitan Depok.

Ronatama, Graha & Convention Hall mempunyai gedung dengan luas lahan tiga hektare dengan kapasitas parkir 700 mobil, 300 motor, memiliki empat akses pintu masuk dan on cctv sebagai sarana dan prasarana. Tempat mewah itu sempat diresmikan oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris pada 26 September 2019.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Sayangnya, saat para wartawan mencoba mengonfirmasi atas peristiwa itu, sang penghuni rumah sedang tidak ada di sana. Menurut pengakuan salah satu penjaga, pemilik rumah sedang pergi ke luar negeri. Ketika ditanya apakah benar ini kediaman Reynhard, penjaga tak membantahnya.

Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen di Thomas Cup

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Thomas Cup dan Uber Cup merupakan salah satu kompetisi bulutangkis bergengsi di dunia dengan menggunakan sistem beregu putra dan putri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024