Pasutri Miskin di Sintang Tewas Menenggak Racun Rumput Bersama

Pasutri bunuh diri Kecamatan Tempunak, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat
Sumber :
  • VIVAnews/Ngadri

VIVA – Pasangan suami istri (pasutri) miskin (pasutri) Sarto (83) dan Suminah (57) yang merupakan warga Desa Pagal Baru, Kecamatan Tempunak,  Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat dilaporkan tewas setelah keduanya menenggak racun rumput pada Kamis 30 Januari 2020 sekitar pukul 07.30 WIB.

Fakta-fakta Anggota Polresta Manado Tewas di Mampang, Ternyata Ini Penyebabnya

Paur Subag Humas Polres Sintang Ipda Baryono mengungkapkan bahwa sekitar pukul 20.30 WIB saksi S, R dan Sol menemukan korban sedang muntah-muntah di dapur. Setelah diamati ternyata habis meminum racun rumput. 

"Melihat kejadian tersebut S, R menelpon S kemudian S langsung  bergegas memanggil mantri setempat. Melihat kondisi itu lantas korban dibawa ke RSUD Adhe M Djoen untuk diberi perawatan. Setelah mendapat perawatan pukul 04.05 WIB korban Sarto menghembuskan napas terakhirnya," kata Ipda  Baryono di Kalbar pada Jumat, 31 Januari 2020.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Dia lalu menambahkan bahwa korban Suminah yang merupakan istri Sarto juga meninggal pukul 07.38 WIB.

"Setelah mendapatkan informasi dari warga petugas mendatangi tempat kejadian perkara dan langsung mengumpulkan data dengan mengambil keterangan saksi dan dokumentasi," ujarnya.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Baryono mengatakan bahwa pihak keluarga sudah mengikhlaskan kejadian ini dan dianggap kejadian tersebut merupakan musibah dan korban disebutkan tidak perlu diautopsi.

"Hingga saat ini kami juga masih melakukan penyelidikan lebih lanjut sehingga belum dapat diketahui motif kedua korban bunuh diri," katanya.

Penampakan luar rumah Brigadir RAT tewas di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Seorang anggota Polresta Manado Sulawesi Utara Brigadir RAT ditemukan tewas bunuh diri di dalam mobil Alphard.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024