Ashraf Sinclair Meninggal, Ridwan Kamil: Semoga Husnul Khotimah

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
Sumber :
  • VIVAnews/Agus Rahmat

VIVA – Meninggalnya suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari yaitu Ashraf Sinclair membuat sejumlah masyarakat kaget. Bahkan, sejumlah publik figur mengira kabar tersebut adalah kabar bohong.

Siap Maju di Pilkada Jakarta, Ahmed Zaki Lakukan Ini Untuk Dongkrak Elektabilitas

Masyarakat pun berbondong-bondong mengucapkan bela sungkawanya kepada Bunga Citra Lestasi atau akrab dipanggil BCL melalui akun media sosial instagramnya yaitu @bclsinclair.

Salah satunya adalah Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dengan akunnya @ridwankamil. Emil panggilan akrabnya menyatakan bela sungkawa dan doa kepada almarhum Ashraf.

Penjabat Gubernur Jawa Barat Blak-blakan Tak Minat Maju Pilkada 2024

Selain itu, Emil juga berharap keluarga yang ditinggalkan almarhum Ashraf diberi kesabaran dan ketabahan dalam melanjutkan hidup.

"Turut berduka cita mbak Unge. Doa terbaik dari kami. Semoga husnul khotimah. Semoga sekeluarga diberi kesabaran dan ketabahan," ucap Emil di Instagram Bunga Citra Lestari, dikutip Selasa 18 Februari 2020.

PKB Siapkan Calon Saingan Ridwan Kamil di Pilgub Jawa Barat

Selain Emil, rekan artis seperti Agnez Monika juga mengungkapkan ucapan dukanya melalui akun @agnezmo. Dalam komentarnya, Agnez meminta maaf kepada Bunga Citra Lestari karena sempat menganggap berita meninggalnya Ashraf kabar bohong.

"Nge... omg nge.. ???????????????? im so sorry to hear that. Td denger kirain boong. Turut berduka ya Nge..," ucapnya. 

>

Seperti diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa pagi, pukul 04.51 WIB akibat Serangan Jantung. Kabar meninggalnya suami Bunga Citra Lestari itu dibenarkan oleh manager BCL yaitu Doddy.

"Iya, Serangan jantung," ujar Doddy, Selasa, 18 Februari 2020.

Diketahui, pria kelahiran London, Inggris, 18 September 1979 itu mengembuskan nafas terakhir pada usia 40 tahun. Bahkan, kabarnya jenazah suami dari BCL itu masih berada di RS Metropolitan Medical Centre (MMC).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya