Dua Pasien Positif Corona di Indonesia Sembuh

Direktur Utama RSPI Sulianti Saroso Mohammad Syahril.
Sumber :
  • VIVAnews/ Suparjo Ramlan (Jakarta)

VIVA – Pihak Rumah Sakit Penyakit Infeksi? Sulianti Saroso menyatakan dua orang pasien Corona atau Covid-19 hari ini dinyatakan telah sembuh.

Si Jago Merah Mengamuk di Rumah Duka RSPI Sulianti Saroso, Ini Penyebabnya

Direktur Utama RSPI Sulianti Saroso, Mohammad Stahril, menyampaikan bahwa kedua pasien tersebut adalah pasien nomor 01 dan nomor 03.

"Hari ini ada berita gembira, yakni pasien virus corona (Covid-19) sudah negatif dua kali, berdasarkan hasil pemekaran laboratorium kami. Keduanya adalah pasien nomor 01 dan nomor 03. Fisiknya juga baik," kata Syahril di RSPI Sulianti Saroso, Jumat, 13 Maret 2020. 

Ditemukan di Sejumlah Negara, Seberapa Bahaya Varian Baru Virus Corona Pirola?

Dia menambahkan, kondisi kedua pasien tersebut negatif virus corona saat ini dalam kondisi baik. Rencananya, kedua pasien tersebut akan dipulangkan hari ini. "Rencananya hari ini akan dipulangkan. Keduanya akan kami pulangkan sore nanti," katanya.

Dengan sembuhnya dua pasien ini, maka total sudah ada lima pasien positif corona di Indonesia dinyatakan telah sembuh. Tiga pasien sebelumnya yang dinyatakan sembuh adalah pasien nomor 06, 14 dan 19. (ase)

Gawat, Ratusan Kucing di Pulau Siprus Meninggal Akibat Coronavirus
Ilustrasi virus

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

The Malaysian Ministry of Health (MCH) detected 6,796 new cases of Covid-19 virus from November 26 to December 2, 2023 (ME 48/2023), an increase from the previous ME of 3

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023