Kondisi Terbaru dr Handoko Gunawan Usai Dirawat di ICU

VIVA – Dokter spesialis paru dari RS Graha Kedoya, yang viarl di media sosial dr Handoko Gunawan, akhirnya sudah pulih. Handoko sempat masuk ke ICU RS Persahabatan lantaran drop melayani pasien corona yang begitu membeludak.

AstraZeneca Tarik Vaksin COVID-19 di Seluruh Dunia, Ada Apa?

Ada kabar baik dari Handoko. Dia dinyatakan pulih dan sudah bisa kembali ke rumah bersama keluarga. Sebuah foto kondisi Handoko usai dari rumah sakit beredar di media sosial. Handoko terlihat tengah turun dari taksi.

Beredar pula keterangan dari keluarga yang menyatakan kondisi Handoko sudah pulih namun mesti diisolasi mandiri di rumah. Berikut bunyi keterangannya:

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

Kami atas nama keluarga dr. Handoko Gunawan ingin menyampaikan kabar baik mengenai kondisi terkini dr. Handoko Gunawan kepada seluruh kerabat, sabahat, teman, netizen serta seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang tak henti-hentinya memberikan dukungan, semangat serta memanjatkan doa-doanya untuk kesembuhkan dr Handoko Gunwan, yaitu sebagai berikut.

1. Berdasarkan hasil tes, dr Handoko Gunwan dinyatakan negatif terhadap Covid-19.

Ditemukan di Sejumlah Negara, Seberapa Bahaya Varian Baru Virus Corona Pirola?

2. Hari ini tanggal 24 Maret 2020, dr Handoko Gunawan sudah diizinkan untuk keluar dari RS dan selnjutnya menjalani self isolation selama 14 hari ke depan di rumah dn

3. Tanpa mengurangi rasa homat kami, untuk sementra waktu dan demi kebaikan kita semua, di Handoko Gunawan tidak dapat dikunjungi/besuk.

Dengan kabar baik ini kami smapaikan dengan disertai ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kerabat, sahabat, teman, netizen serta seluruh lapisn msyarakat Indonesia, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa membalas budi kalian semua.

Salam Hormat,
Keluarga dr. Handoko Gunwan Sp.P

 

2018/01/spacex-luncurkan-satelit-rahasia-bernama-zuma.html

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya