Menko Luhut Panjaitan Melayat Ibunda Jokowi di Solo

VIVA – Menteri Koordinator Kemaritiman, Luhur Binsar Panjaitan melayat ke rumah duka ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo.

Elon Musk Mendadak Bertemu Pejabat Nomor 2 China di Beijing

Pantauan VIVAnews, Luhut tiba di rumah duka sekitar pukul 09.00 WIB. Setelah turun dari mobil, Luhut langsung berjalan kaki menuju rumah duka yang ada di Jalan Pleret Raya, Sumber, Banjarsari, Solo.

Pejabat pemerintah yang datang lainnya adalah Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa juga terlihat melayat di rumah duka.

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Mantan Menteri Sosial itu tiba di rumah duka sekitar pukul 08.00 WIB. Sedangkan, Gubernur Jawa Timur itu meninggalkan rumah duka sekitar pukul 09.00 WIB

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD bercerita sempat mengajak para Menteri di Kabinet Indonesia Maju untuk bertakziah ke Solo melayat almarhumah Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi.

Kaum Mendang-mending Jangan Kaget dengan Harga Mobil Listrik BMW i5, Incar Pejabat dan Sultan

Namun, rencana itu urung dilakukan karena Presiden Jokowi meminta agar para menteri fokus pada tugasnya di Jakarta. Jokowi meminta doa kepada almarhumah ibunya dilakukan dari rumah masing-masing.

Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi, Tawfiq F Al-Rabiah bertemu Menag Yaqut Qoumas

Menteri Haji dan Umrah Kerajaan Arab Saudi Kunjungi Indonesia, Ini Kegiatannya

Menteri Haji dan Umrah Kerajaan Arab Saudi Tawfiq bin Fawzan Al-Rabiah pada Senin memulai kunjungannya ke Indonesia dalam rangka meningkatkan koordinasi pelayanan haji.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024