Di Tengah Duka, Jokowi Dipuji karena Tetap Fokus Tangani Covid-19

VIVAnews - Ketua Dewan Penasehat Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), Rizayati, menyampaikan bela sungkawa atas wafatnya ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo. Seluruh keluarga UMKM menyampaikan duka atas berpulangnya ibunda presiden.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

"Saya atas nama pribadi dan UMKM turut berduka cita atas wafatnya Ibu Hj. Sudjiatmi Notomihardjo, ibunda presiden kita, bapak Jokowi," kata Rizayati melalui keterangannya, Kamis, 26 Maret 2020.

Rizayati turut mendoakan segala kebaikan serta amal ibadah almarhumah dapat diterima Allah SWT. Ia berharap segala teladan almarhumah dapat dicontoh oleh masyarakat.

Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG

"Almarhumah telah mendidik putra-putrinya sebaik mungkin. Karena didikan itu pula-lah kita mengenal sosok Presiden Jokowi selama ini," ujarnya.

Rizayati juga mendoakan agar Presiden Joko Widodo senantiasa diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Apalagi cobaan ini datang di saat presiden sedang berupaya menyelesaikan persoalan virus corona atau Covid-19.

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

"Untuk Pak Presiden semoga senantiasa diberikan kekuatan, kesabaran dan juga ketabahan," katanya.

Rizayati pun memuji sikap Jokowi yang tidak kehilangan fokus terhadap rakyat di saat suasana berduka. "Bahkan Pak Jokowi meminta para Menterinya tidak ikut melayat ke Solo, agar tetap fokus bekerja dalam menangani pandemi Covid-19," katanya.

Festival Semarapura

Festival Semarapura Kembali Digelar, Pemkab Klungkung Siapkan Ribuan Seniman dan Booth UMKM

Semarapura Festival hingga Nusa Penida Festival ini berhasil terpilih masuk kalender event nasional, sehingga akan dipromosikam secara berkesinambungan oleh Kemenparekraf

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024