Dua Anak Hilang Terseret Arus di Pelabuhan Sungai Apit Riau

Ilustrasi tim SAR mencari warga yang tenggelam. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • VIVAnews/ Dwi Royanto.

VIVA – Dua orang anak dilaporkan hilang terseret arus di kawasan Pelabuhan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau. Kedua korban masing-masing berinisial FZ (13 tahun) dan AL (11 tahun) dan keduanya warga Tempatan.

6 Tahun Hilang, Bocah Ini Ditemukan di Negara Lain

Menurut keterangan saksi, korban tenggelam dan hilang saat berenang bersama teman-temannya. "Pencarian masih dilakukan, ada dua anak yang hilang di sungai," kata juru bicara Kantor Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo, kepada VIVAnews, Jumat 27 Maret 2020.

Dari informasi yang diterima, Kukuh menjelaskan korban berenang bersama teman-temannya. Saat itu arus sungai sedang surut sedangkan arus mulai beransur deras.

Lolly Akhirnya Muncul, Ungkap Alasan Sempat Ditahan Polisi di London

Salah seorang rekannya, beranjak naik ke atas dermaga. Sedangkan dua korban masih berenang di air. Saat itulah saksi melihat dua rekannya hilang terbawa arus. Saksi memberitahukan kabar itu kepada warga sekitar.

Beberapa saat kemudian, pencarian dilakukan oleh kepolisian, TNI, Basarnas dan masyarakat. Sampai berita ini diturunkan, proses pencarian korban masih dilakukan tim SAR gabungan. 

Bocah 13 Tahun di Pasar Minggu Kabur dari Rumah Usai Dimarahi Orang Tuanya
Balita Sumsel Hilang Misterius 19 Jam, Ditemukan Warga di Hutan Bambu

Balita di Empat Lawang yang Hilang 19 Jam, Ditemukan di Bawah Pohon Bambu

Warga Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker), Kabupaten Empat Lawang berhasil menemukan keberadaan bocah perempuan SR (5) yang sebelumnya hilang pada Minggu 14 Januari 2024

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2024