Depresi, Pasien Tewas Setelah Lompat dari Lantai 4 Rumah Sakit

Ilustrasi depresi.
Sumber :
  • U-Report

?VIVAnews - Diduga mengalami depresi akibat penyakit tidak kunjung sembuh membuat pasien berinsial BDH nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 4 RSUD Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Jumat subuh, 10 April 2020, sekitar pukul 04.00 WIB.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang Tarigan, mengatakan pasien laki-laki itu bukan pasien Covid-19. Tapi, pasien dengan riwayat medis gangguan pernafasan yang sudah diderita satu tahun belakangan ini.

“Sama sekali tidak ada kaitan dengan corona. Korban sudah mengalami sakit selama setahun terakhir,” kata Bambang kepada wartawan, Jumat sore, 10 April 2020.

Sebelum Bunuh Diri, Brigadir RAT Izin Kunjungi Kerabat di Jakarta Sejak 10 Maret

?Pria berusia 32 tahun itu dari keterangan saksi dirawat di ruang sakit Melati 12, lantai IV rumah sakit milik Pemerintah Kota (Pemkot) Padangsidimpuan itu. BDH saat dirawat didamping dua orang keluarganya.

“Korban membuka jendela kamar dan melompat keluar. Dia jatuh di halaman samping rumah sakit,” tutur Bambang.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Bambang mengungkapkan ?saksi yang melihat mencoba menghalau aksi bunuh diri tersebut. Namun, dengan cepat BDH membuka jendela kamar dan melompat. Korban pun meninggal dunia dengan luka robek di bagian kepala.

Setelah itu, pasien tersebut di bawah keluarga pulang ke rumah untuk semayamkan dan dimakamkan.? “Dugaannya korban depresi, sehingga memutuskan bunuh diri,” kata Bambang.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

MKD Pastikan Pelat DPR di Mobil Alphard Tempat Brigadir RAT Bunuh Diri Palsu

Anggota Satlantas Polresta Manado, Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT) tewas diduga bunuh diri dalam sebuah mobil merk Toyota Alphard di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024