Tambah 7, Total Pasien Positif Corona di Kalbar 183 Kasus

VIVA – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat dr Harisson mengatakan, ada penambahan tujuh kasus baru konfirmasi Covid-19 pada Rabu, 27 Mei 2020. Penambahan tujuh kasus baru tersebut hasil pemeriksaan Laboratorium Rumah Sakit Universitas Tanjungpura Pontianak.

Sinergi Bea Cukai dan BNN Tekan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Jawa Tengah

"Hari ini Rabu, 27 Mei 2020, ada 7 kasus tambahan kasus konfirmasi Covid-19. Dari tambahan 7 kasus baru ini, 5 orang dari Kota Pontianak, satu orang di Sekadau tetapi sebenarnya pasien kerja di Pontianak. kemudian satu lagi dari Kubu Raya, yang di Kubu Raya ini adalah PDP di salah satu rumah sakit di kota Pontianak," kata dr Harisson kepada VIVAnews.

Ia melanjutkan bahwa dengan adanya penambahan tujuh kasus baru konfirmasi Covid-19, jadi jumlah kasus Covid-19 di Provinsi Kalimantan Barat ada 183. Dari 183 kasus tersebut, 44 orang sembuh dan meninggal 4 orang dan pasien dalam pengawasan ada 86 orang.

Kasus Korupsi Kredit Macet Jaksa Eksekusi Eks Pegawai Bank BUMN ke Penjara

"Setelah adanya penambahan kasus tujuh kasus baru hari ini, maka jumlahnya menjadi 183 orang," ujarnya.

Lebih lanjut, dr Harisson mengatakan, pada Rabu, 27 Mei 2020 telah melaksanakan pemeriksaan rapid test terhadap 202 pengurus Gereja St. Agustinus Paroki Sungai Raya dan hasilnya ada satu orang yang reaktif. Sementara yang 201 orang non reaktif.

Waspada! DBD di Indonesia Melonjak Hampir 3 Kali Lipat pada Kuartal I 2024

"Untuk yang hasil pemeriksaan rapid test-nya reaktif akan dilakukan proses lanjutan dengan sesuai protokol Kesehatan dengan dilakukan uji laboratorium," tuturnya.

Hadiah mobil mewah Rolls-Royce Sandra Dewi dari Harvey Moeis.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Harris Arthur Hedar selaku kuasa hukum Harvey Moeis, membeberkan kalau ada perjanjian pranikah antara kliennya dengan Sandra Dewi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024