Pemuda di Medan Tenggelam di Sungai Saat Buang Sampah

Ilustrasi tim SAR mencari warga yang tenggelam. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • VIVAnews/ Dwi Royanto.

VIVAnews - Seorang pemuda bernama Dani (30) hanyut di sungai saat membuang sampah. Ia pun langsung tenggelam di Sungai Sei Sikambing Jalan Sampul, Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah, Jumat sore, 5 Juni 2020.

Kakek 73 Tahun Tewas dengan Kepala Hancur, Pemuda Kena Prank Nikahi Gadis Ternyata Pria Tulen

Dengan kejadian itu, ?tim Basarnas Medan turun ke lokasi setelah menerima laporan dari masyarakat. Menggunakan peralatan lengkap petugas melakukan penyisiran di areal sungai tersebut.

?"Tim langsung menuju TKP dengan peralatan yang digunakan seperti Mobil Rescue Carrier, Perahu Rafting, peralatan Water Rescue, Alat Navigasi, Alat Komunikasi dan Baju Hazmat untuk digunakan dan tetap memperhatikan serta menerapkan protokol terkait pencegahan dalam keadaan pandemi Covid-19 saat ini," kata Humas Kantor SAR Medan, Hisar Turnip, Sabtu, 6 Juni 2020.

Moeldoko Sebut Anak Muda Harus Paham Tata Kelola Negara

Pada saat di lokasi, Hisar menuturkan bahwa tim SAR gabungan melakukan pencarian korban hingga sejauh lebih kurang 2 kilometer dari lokasi kejadian.

"Petugas mencari korban hanyut hingga pukul 22.00 WIB, namun belum berhasil ditemukan. Dan pagi tadi hingga sekarang petugas melanjutkan pencarian korban," tutur Hisar.

Kasus Pemuda di Cianjur Nikahi Wanita yang Ternyata Pria, Endingnya Begini
Ilustrasi tahanan diborgol

Pemuda Tanggung Cekoki Siswi SMP Miras Lalu Diperkosa, Kini Mendekam di Penjara

Dua pemuda tanggung berinisial ASP (18 tahun) dan AA harus mendekam dalam tahanan setelah disangka memerkosa DBA, siswi sebuah SMP asal Gunung Anyar Tambak, Kota Surabaya

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024