Tertipu Nikahi Wanita Ternyata Laki-laki, Ketahuan saat Malam Pertama

Ilustrasi pernikahan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Nasib nahas dialami MUH, pria asal Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. Niat menikahi kekasih pujaan hatinya, eh, malah kena tipu. Orang yang dinikahinya ternyata laki-laki.

Pengadilan Tinggi Dominika Batalkan Larangan Hubungan Sesama Jenis

Cerita bermula dari perkenalan keduanya. Mita (31), begitu nama yang ia sampaikan ke MUH saat berkenalan melalui sebuah aplikasi telepon pintar. Mita yang bernama asli Supriadi, adalah warga Pejarakan, Kota Mataram NTB.

Dalam masa penjajakan dan pacaran itu, Mita selalu memperlihatkan diri sebagai perempuan yang salihah. Ia kerap mengingatkan MUH untuk salat malam dan subuh. Hampir tiap saat diingatkan lewat telepon.

Heboh Pesawat Wings Air Hilang Kontak di Flores, Manajemen Kasih Penjelasan

Hingga kemudian keduanya memutuskan untuk menikah. Namun kecurigaan mulai MUH rasakan saat malam pertama. Malam ‘sakral’ bagi pengantin baru, MUH meminta jatah. Namun anehnya, justru Mita menolak untuk berhubungan badan dengan suami sahnya itu.

Mita beralasan tidak bisa berhubungan badan karena sedang menstruasi. MUH yang mulai curiga, terus memaksa untuk bisa berhubungan dengan istri sahnya itu. Hingga akhirnya ia menyadari, ternyata istri yang baru saja dinikahinya itu adalah seorang pria.

Sekolah Ini Singkirkan 300-an Buku yang Memuat Konten LGBT

Lantaran merasa dibohongi, MUH kemudian melaporkan Mita alias Supriadi ke Mapolres Lombok Barat. Tak berapa lama berhasil diamankan oleh aparat kepolisian.

Untuk bisa menikahi MUH, ternyata Mita alias Supriadi ini memalsukan dokumen. Yakni dengan memalsukan KTP dan ijazah milik orang lain. Lalu ditempelkan dengan fotonya yang mengenakan hijab. Dengan dokumen palsu itu, ia bisa menikah.

Atas peristiwa itu, pihak Reskrim Polres Lombok Barat sedang mendalaminya. Termasuk memeriksa sejumlah saksi. Sementara, Mita alias Supriadi dikenakan pasal penipuan.

Laporan TvOne: Herman Zuhdi - Rahmatul Kautsar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya