Pramono Edhie Wibowo Meninggal Dunia karena Sakit Jantung

Pramono Edhie Wibowo
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Mantan Kepala Staf TNI AD, Pramono Edhie Wibowo meninggal dunia di RS Cimacan, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu malam, 13 Juni 2020. Pramono dilaporkan meninggal karena sakit jantung.

Sambil Menangis, Istri Cerita Temani Dorman Borisman di Saat-saat Terakhir

Informasi tersebut disampaikan mantan politikus Demokrat Roy Suryo. Ia menyebut, almarhum akan disemayamkan di Cikeas, Bogor.

"Tweeps, Innalillahi wainnaillaihirojiun, Telah Wafat Jend TNI Purn Pramono Edhie Wibowo (Mantan KSAD & Ketua BPOKK @PDemokrat). Wafat Sabtu malam ini, 13/06/20 pukul 19.30 di RS Cimacan krn Serangan Jantung, disemayamkan di Rumah beliau di Cikeas. Semoga diterima disisi Allah SWT," demikian tulis Roy di akun Twitternya, @KRMTRoySuryo2 yang dikutip pada Sabtu, 13 Juni 2020.

Cerita Pilu Masa Lalu Mimi Peri: Bapak Meninggal di Gubuk hingga Tak Ada yang Bacakan Yasinan

Sebelumnya, sejumlah elite Partai Demokrat menyampaikan kabar duka meninggalnya Pramono via pesan WhatsApp. Salah seorang di antaranya Wakil Sekretaris Jenderal DPP Demokrat, Jansen Sitindaon membenarkan Pramono meninggal karena sakit jantung.

"Malam ini jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Puri Cikeas Indah Nomor 10, Bogor. Untuk informasi pemakaman menyusul," ujar Jansen dalam pesan singkatnya, Sabtu, 13 Juni 2020.

Meninggal Dunia, Ini Profil Dorman Borisman Aktor Senior yang Langganan Jadi Karakter Orang Batak


 

Jembatan Francis Scott Key, di kota Baltimore, AS runtuh ditabrak kapal kargo

Setelah Sebulan, Jenazah Terakhir Korban Runtuhnya Jembatan Baltimore Ditemukan

Komando Terpadu atas operasi penyelamatan di lokasi runtuhnya Jembatan Francis Scott Key di Baltimore, mengatakan jenazah korban keenam dan terakhir telah ditemukan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024