Babe Haikal Temui Mahfud MD, Ini yang Dibahas

Mahfud MD dan Haikal Hassan
Sumber :
  • Twitter @mohmahfudmd

VIVA – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan atau Menko Polhukam, Mahfud MD, menggelar pertemuan tatap muka dengan Haikal Hassan atau bisa disapa babe Haikal.

Viral Video Nongkrong di Pizza Hut, Babe Haikal: Bela Palestina Jangan Salah Boikot

Dalam unggahan di laman pribadi Twitternya, @mohmahfudmd, keduanya tampak berfoto bersama dengan latar lukisan KH Abdurrahman Wahid dan Presiden Jokowi, beserta sejumlah tokoh lainnya.

Baca juga: Aturan KPK Bisa Ambil Kasus Djoko Tjandra Sudah Disepakati

Haikal Hassan Sebut Jika Prabowo Jadi Presiden Anies Bakal Dapat Posisi

"Terasa asyik berdiskusi di pagi akhir pekan bersama Ust. Haikal Hassan (5/8/20)," cuit Mahfud dalam unggahannya, Sabtu 5 September 2020.

Momen Mahfud dan Haikal Hassan yang menyempatkan diri berfoto bersama usai berdiskusi tersebut, merupakan kesempatan yang cukup langka.

Haikal Hassan Ungkap Prabowo Pernah Gadai Tanah untuk Anies Jadi Gubernur Jakarta

Hal itu mengingat bahwa Haikal Hassan merupakan salah satu tokoh yang kerap mengkritik kebijakan-kebijakan pemerintah Jokowi secara lantang, bahkan cenderung keras.

Meski tak merinci hal-hal apa saja yang didiskusikan bersama Haikal, namun Mahfud berujar bahwa pertemuannya ini membahas urusan-urusan yang berkaitan dengan kemaslahatan masyarakat.

"Sepanjang sama-sama berniat baik utk kebaikan masyarakat meskipun pilihan jalannya berbeda maka persahabatan alias ukhuwwah hrs tetap dipelihara," kata Mahfud.

"Innamal mu'minuna ikhwatun. Syukron ala ziyaratikum," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya