Massa Penjemput Habib Rizieq Diingatkan Tak Ganggu Operasional Bandara

Bandara Soekarno Hatta
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta menambah 970 petugas Aviation Security (Avsec) menjelang kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ke Indonesia. Dia dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan pesawat terbang dari Arab Saudi pada Selasa 10 November 2020.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

"Kalau waktu biasa, kurang lebih ada seribu petugas Avsec. Namun adanya hal ini, [tambahan] internal petugas Avsec dari AP II sebanyak 970," kata Pelaksana Tugas Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Haerul Anwar, Senin 9 November 2020.

Angkasa Pura juga berkoordinasi dengan instansi pengamanan lainnya, yakni TNI dan Polri, yang akan menambah personel jika memang dibutuhkan untuk menyesuaikan situasi saat hari kedatangan Rizieq.

Habib Bahar Ngaku Pernah Didekati Artis Cantik hingga Diajak Menikah: Dia Mau Jadi Istri Kedua

Haerul mengingatkan dan mengimbau para simpatisan yang akan menjemput Habib Rizieq di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, tepatnya di Terminal 3, agar bisa dilakukan secara wajar.

“Jangan sampai nantinya mengganggu operasional Bandara, karena kan bandara objek vital dan banyak kepentingan untuk pelayanan publik. Jangan sampai juga mengganggu penumpang lainnya. Dan terus diingatkan kaitan dengan protokol kesehatan COVID-19 yang wajib dilakukan," lanjut Haerul. (ren)

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

Baca: Polisi Siapkan Rekayasa Lalu Lintas Antisipasi Habib Rizieq Pulang

Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik

Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik: Tangan Mbak Terlalu Indah

Momen Bahar bin Smith (Habib Bahar) tengah menggombal atau merayu seorang perempuan cantik yang bekerja sebagai pelayan restoran ramai jadi sorotan. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024