Arus Balik

Stasiun Senen Gandakan Keamanan

VIVAnews - Manajemen PT Kereta Api (PT KA) Stasiun Senen melipatgandakan keamanan khusus untuk mengawasi arus balik penumpang. Penambahan petugas keamanan ini untuk mengantisipasi berbagai hal yang tidak diinginkan.

"Penambahan petugas keamanan dari 60 menjadi 120 orang," tegas Kepala Stasiun Senen Barosad di kantornya, Stasiun Senen, Jakarta Timur, Senin, 6 Oktober 2008.

Meski hingga kini tidak ada tindak kejahatan yang serius, Barosad tetap mengeluarkan kebijakan peningkatan keamanan di wilayah Stasiun Senen. Penambahan petugas ini dilakukan sejak H+1 sampai dengan H+10. Jadi, peningkatan keamanan ini khusus untuk mengawasi arus balik penumpang.

Berdasarkan pantauan VIVAnews di Stasiun Senen, tidak terjadi penumpukan dan kepadatan yang berarti. Suasana Stasiun Senen tidak memperlihatkan adanya keriuhan kepulangan arus balik. Sejauh ini masih terlihat normal.

Eko Patrio Ungkap Parto Sudah Lama Menahan Sakit hingga Akhirnya Dioperasi
Atlet balap sepeda Indonesia, Bernard Van Aert

Perjuangan Bernard van Aert Akhiri Penantian 20 Tahun Balap Sepeda Indonesia di Olimpiade

Bernard Benyamin van Aert, mengakhiri penantian 20 tahun tim balap sepeda Indonesia di Olimpiade. Dia berhasil lmemastikan diri olos ke Olimpiade Paris 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024