Hotel di Jambi Kebakaran, Pengunjung Berhamburan

Kebakaran terjadi di Hotel Marisa Jambi.
Sumber :
  • VIVA/ Syarifuddin Nasution.

VIVA - Kebakaran kembali terjadi di Jambi. Kali ini, sebuah hotel di tugu juang Kecamatan Telanaipura terbakar dan pengunjung langsung berhamburan.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Berdasarkan informasi yang kami dihimpun, kebakaran hotel ini terjadi di cafe hotel bernama Marisa. Peristiwa itu membuat geger masyarakat dan para pengunjung hotel.

Api yang begitu cepat membesar membuat pengunjung panik berhamburan keluar hotel. Tapi beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Kepala Damkar Kota Jambi, Feriadi, membenarkan ada kebakaran besar di Hotel Marisa, Kecamatan Telanaipura, Jambi. Diduga, kebakaran itu terjadi akibat korsleting listrik.

"Kejadiannya Rabu malam, 16 Desember 2020 tepat sekitar pukul 23.30 WIB," ujarnya.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

Baca juga: Penginapan di Riau Terbakar, 6 Orang Tewas

Feriadi mengatakan mobil kebakaran sempat terlambat datang ke tempat kejadian karena kurangnya informasi dari pemilik hotel. Akibatnya, cafe hotel yang cukup besar dan terletak di tepi jalan itu hangus terbakar.

"Kalau korban jiwa tidak ada dan saat kebakaran para pengunjung hotel berhamburan keluar karena panik hotel terbakar," katanya.

Warga Tugu Juang, Fikri, mengatakan bahwa sebelum kebakaran dia sempat melihat asap hitam keluar dari dalam cafe hotel dan tidak lama kemudian api besar keluar dari dalam cafe hotel.

Dari pantauan di lapangan, tampak Cafe Hotel Marisa tepat di Tugu Juang Kecamatan Telanaipura, Jambi, hangus terbakar. Sementara itu, pengunjung hotel yang sempat berhamburan keluar hotel kembali masuk kedalam hotel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya