Jadi Mensos, Risma Tegaskan Bakal Lakukan Kebiasaannya

Mensos Tri Rismaharini.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Didik Suhartono

VIVA – Tri Rismaharini telah resmi menjabat sebagai Menteri Sosial yang baru setelah dilantik pada Rabu 23 Desember 2020 lalu. Dia pun menyampaikan apa hal yang akan dilakukan setiap harinya di kantor.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Risma mengungkapkan hal itu kepada para stafnya di Kemensos. Hal itu terlihat dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun @MbahDinNU di media sosial Twitter baru-baru ini.

Baca juga: Kasus Asusila di Wisma Atlet, Para Pelaku Terancam 10 Tahun Penjara

Mensos Risma Ungkap Anggaran Kemensos 2024 Turun, Ini Penyebabnya

"Teman-teman enggak usah kaget, kalau saya datangnya pagi sekali," kata Risma kepada para bawahannya, dikutip Minggu 27 Desember 2020.

Meskipun demikian, dia meminta para jajarannya tidak sungkan dengan kebiasaannya tersebut. Risma menjelaskan, bawahannya tidak perlu menirunya seperti demikian. Yang penting para stafnya tidak datang terlambat saja.

Otto Hasibuan soal MK Panggil 4 Menteri Jokowi: Kami Fine-fine Saja

"Jadi enggak usah sungkan sama saya. Saya sekali di kantor itu datang paling pagi, pulang paling malam," ujar Risma.

Menurut Risma, kebiasaannya datang pagi tersebut sudah berlangsung sejak lama. Apalagi dia menilai jabatan sebagai mensos ini harus dijalankan dengan hati-hati karena menyangkut orang banyak.

"Jangan sampai nanti saya juga takut jadi menteri ini saya enggak bisa masuk surga gara-gara saya keliru jalankan ini," kata Risma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya