Ditinggal Istri Jadi TKI, Pria di Lombok Gantung Diri

Polisi melakukan olah TKP bunuh diri di Praya Timur, Lombok Tengah, NTB.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Satria Zulfikar (Mataram)

VIVA – Seorang pria di Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Rabu, 10 Februari 2021.

Korupsi Beras Bansos di Lombok, Uangnya Diduga untuk ‘THR’

Pria berinisial S (28 tahun) nekat mengakhiri hidupnya karena frustasi istrinya pergi ke luar negeri menjadi TKI. Diduga istrinya pergi tanpa sepengetahuannya.

Kapolsek Praya Timur, Iptu Dami, mengatakan korban ditemukan pukul 06.30 Wita oleh ibunya. Dia tergantung di plafon ruang tamu menggunakan tali tambang. Sebelum gantung diri, korban juga menyayat tangannya menggunakan pisau.

Beras untuk Warga Miskin di Lombok Dikorupsi

"Di tangan korban juga terdapat luka sayat benda tajam. Diduga sebelum gantung diri korban mencoba melukai dirinya pakai silet kater yang ditemukan di lokasi," kata Kapolsek. 

Kapolsek mengatakan, dari keterangan ibu korban, istri korban pergi menjadi TKI sejak dua minggu lalu. Saat itu pula korban sering frustasi dan stres.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

"Berdasarkan keterangan keluarga, S diduga depresi. Sebab belakangan ini korban kerap frustasi akibat ditinggal istrinya ke luar negeri menjadi TKI sejak dua minggu yang lalu," ujarnya.

Kantor Desa Barabali di Lombok disegel warga buntut dugaan korupsi beras Bansos (Satria)

Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga

Kantor Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, disegel oleh ratusan warga buntut kasus dugaan korupsi beras miskin dari pemerintah pusat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024