Innova Reborn Operasional Bank Jatim Dicuri saat Diparkir di Kantornya

Bank Jatim
Sumber :

VIVA – Mobil operasional milik Bank Jatim jenis Toyota Innova Reborn raib diduga digondol maling saat diparkir di kantor bank itu di Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Jawa Timur. Kini, kasus itu ditangani aparat Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Peristiwa pencurian itu terjadi pada Rabu, 17 Februari 2021, namun baru dilaporkan pada Minggu, 21 Februari. "Disebutkan mobil yang diduga dicuri itu Innova Reborn pelat hitam," kata Kanit Jatanras Reskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Agung Kurnia Putra, dikonfirmasi wartawan pada Rabu, 24 Februari 2021.

Si pencuri tergolong nekat. Mobil itu dicuri pada pagi hari. Padahal, kantor Bank Jatim berada di pusat kota yang sehari-hari ramai lalu lintas. Agung mengatakan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan petunjuk.

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Baca: Niatnya Pindahkan Sepeda Motor Teman, Ternyata Motornya yang Hilang

Sayang, aksi pencurian itu tidak terpantau kamera pengawas atau CCTV karena dalam kondisi mati. Kuat dugaan, pencuri membawa mobil itu dengan cara mengambil kunci di loker. Sebab, di loker tempat biasa kunci kendaraan operasional ditaruh itu hanya tersisa satu kunci cadangan.

Pengguna Mobil Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Warganet Fokus ke Penumpang Perempuan

Agung menuturkan, petunjuk untuk mengidentifikasi pelaku sangat minim. Sementara ini, pihaknya telah meminta keterangan sejumlah saksi, di antaranya para sekuriti dan sopir yang biasa bertugas mengemudikan mobil operasional Bank Jatim. "Kami masih selidiki kasus ini," ujarnya.

Pelaku pencurian rumah kosong saat mudik lebaran

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Pelaku merupakan orang kepercayaan korban. Kejadian diketahui saat korban kembali setelah mudik lebaran.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024