Personil Polres Gorontalo Kota Ikuti Vaksinasi COVID-19

Ilustrasi Vaksin Covid-19
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA –  Puluhan personil Polres Gorontalo Kota mengikuti vaksinasi COVID-19 di aula Mapolres di Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Rabu. Paur Kesehatan Polres Gorontalo Kota, Ipda Ridwan Ma'ruf mengatakan vaksinasi tersebut diikuti oleh para Pejabat Umum (PJU) dan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas).

"Untuk vaksinasi, ini penyuntikan pertama yang kita targetkan kepada 80 orang," ujarnya. Ia mengatakan jika vaksinasi bagi anggota Polres Gorontalo Kota merupakan salah satu bentuk komitmen untuk mendukung program pemerintah dan pencegahan dan penanganan COVID-19.

"Kita mendukung suksesnya program vaksinasi ini dan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Gorontalo serta Puskesmas Hulontalangi," ungkapnya. Ipda Ridwan menjelaskan jika saat ini semua personil tidak ada yang menolak untuk di vaksin.

"Jika ada yang menolak mungkin saja ada sanksi dari pimpinan, dan kita akan melakukan vaksinasi ini kepada seluruh personil Polres hingga Polsek," katanya. (ant)

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu
Suntik vaksin

WHO: Imunisasi Global Menyelamatkan 154 Juta Jiwa Selama 50 Tahun Terakhir

Vaksin merupakan salah satu penemuan yang paling ampuh dalam mencegah sebuah penyakit yang selama ini ditakuti. Dan imunisasi global juga telah menyelamatkan154 juta jiwa

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024