Beredar Surat Panggilan Buat CPNS, Ini Kata Kemendibud

CPNS ilustrasi
Sumber :
  • http://alizaka.blogspot.com/

VIVA – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, menjelaskan perihal surat Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi nomor 360/EI/KP/II/2019, perihal Pemanggilan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019.

Sekolah Rentan Bencana Capai 57 Persen, Kemendikbud: Waspada!

Menurut Pelaksana tugas (Plt) Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Kemendikbud, Hendarman menegaskan kalau surat Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi nomor 360/EI/KP/II/2019, perihal Pemanggilan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019, adalah hoax alias tidak benar.

“Informasi dalam surat tersebut kami pastikan tidak benar. Mohon masyarakat yang menerima surat tersebut dapat diabaikan saja,” ujar Hendarman kepada wartawan, Senin 22 Maret 2021.

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Terkait hal ini, Hendarman mengaku mereka akan menindaklanjutinya. Pihaknya akan menelusuri sosok yang menyebarkan berita atau surat hoax tersebut. Dirinya mengimbau masyarakat agar mengabaikan surat yang beredar itu. Masyarakat juga diimbau untuk lebih berhati-hati dalam mencari informasi.

“Bapak dan Ibu yang telah menerima surat tersebut, agar diabaikan saja,” kata dia.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar
Ketua Kwarnas Pramuka Komjen Pol. (Purn) Budi Waseso

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Permendikbud No 12 Tahun 2024 yang menghapus Pramuka sebagai ekstrakurikuler wajib sekolah dicurigai merupakan upaya terselubung untuk melemahkan kepemimpinan Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024