Anindya Bakrie Gowes Santai Bareng Anggota Kadin

Anindya Bakrie gowes santai
Sumber :
  • VIVA / Vicky Fazri (Jakarta)

VIVA – Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah Anindya Bakrie, menghadiri gowes santai dengan para anggotanya Minggu Pagi, 4 April 2021.

Semangat Gotong Royong! Pengusaha Sumbang Rp23 M untuk Timnas Indonesia U-23

Gowes dimulai dari KEI coffee Jalan Sampit Satu No.59 01/06, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sementara garis finis ada di posko yang berada di Jalan Dr Kusuma Atmadja 38 Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat.

Anindia Bakrie mengatakan, dalam kesempatan kali ini dirinya ingin menjalin silahturahmi dan bersepeda bersama.

Titik Nobar Indonesia U-23 di Jakarta, NOC Indonesia dan Tim CdM Gelar di Kemang

“Hari ini kami bergembira bersama bersilahturahmi untuk bersama menyatukan hati supaya Kadin Indonesia ini bisa lebih erat lagi,” kata Anindya di lokasi.

Pantauan VIVA di lokasi, anggota Kadin yang hadir menggunakan pakaian berkerah berwarna merah dengan logo di dada ANB. Anindya mengatakan untuk jarak gowes yang ditempuh kurang lebih dua puluh kilo.

Mengajak Masyarakat Berolahraga dan Adopsi Gaya Hidup Sehat di Gowes 90 Tahun 90 KM

“Olahraga sepeda kurang lebih dua puluh kilo untuk bersama-sama bersilahturahmi menuju bulan Ramadhan. Kali ini kita perbanyak silahturahmi dengan berolahraga,” ucap Anin.
 

Anindya Bakrie dan Raja Sapta Oktohari saat nobar Indonesia U-23

Anindya Bakrie Optimistis Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024 Paris

Chef de Mission (CdM) Indonesia di Olimpiade 2024 Paris, Anindya Bakrie memberi apresiasi kepada Indonesia U-23 yang bertanding di semifinal Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024