Istri Ridwan Kamil Positif COVID-19

Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya (kiri).
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 meski tanpa mengalami gejala-gejala yang memengaruhi indra penciuman maupun pernapasannya.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

"Hari pertama masih kaget baru dikabari. Bingung ketularan di mana karena memang saya ketemu banyak sekali orang dan masyarakat," kata Atalia dalam rekaman video yang dia unggah, Sabtu, 17 April 2021. 

Atalia mengaku kini berada dalam kondisi baik setelah terpapar; indra penciumannya tetap normal meski sempat sedikit sakit kepala kemarin. Dia sempat berpikir barangkali itu karena efek kehujanan kemarin.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Atalia mengaku bingung untuk menelusuri sumber penularan. Pasalnya, dia sangat ketat menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Atalia meminta kepada orang-orang yang pernah berkontak dengannya untuk memeriksakan diri dan memantau kesehatannya.  

"Saya termasuk orang yang apik sekali menggunakan masker. Ke mana-mana juga suka diingatkan hand sanitizer, tetapi kehendak Allah seperti itu, dan agak kaget. Mohon doa dari semuanya," ujarnya.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

"Saya berharap teman-teman dan juga orang-orang dekat dengan saya tidak ada satu pun yang tertular. Kepada yang merasa ada kontak erat dengan saya, mohon sekali untuk segera melakukan pemeriksaan," tambahnya.

 Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dikabarkan mundur dari bursa pencalonan Pilkada Kota Bandung. Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menepis kabar itu.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024