Tabrak Truk, Gerobak Motor Berisi 7 Pemuda di Tangerang Terguling

Gerobak motor tabrak truk di Tangerang, Minggu, 18 April 2021.
Sumber :
  • VIVA/ Sherly.

VIVA - Satu unit kendaraan jenis gerobak motor yakni Viar dengan nomor polisi B 4680 NFA terguling di kawasan Jalan Raya Cisoka Adiyasa, Kampung Cisalak, Desa Cirendeu, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

10 Kecelakaan Pesawat Paling Mematikan Sepanjang Masa, Tewaskan 53.500 Nyawa

Kendaraan yang berisikan penumpang orang itu terguling usai menabrak sebuah truk tanah dengan nomor polisi B 9766 KYW yang melintas berlawanan arah dijalur tersebut.

Kasatlantas Polres Kota Tangerang Kompol Roby mengatakan peristiwa itu terjadi pada pukul 03.00 WIB. Diketahui kendaraan yang dikemudikan oleh Idim dengan 6 penumpang yang berada di dalam gerobak itu hendak pulang ke rumah masing-masing untuk melakukan sahur.

Video Truk Pengakut Motor-motor Baru Terguling, Beat dan Vario Hancur Terlempar

"Jadi, kendaraan viar ini diduga buru-buru agar para penumpangnya bisa sahur dirumah masing-masing. Namun, sesampainya di TKP pengendara hilang kendali sehingga kendaraan terlalu ke kanan dan menabrak bagian depan kendaraan truk tanah yang datang dari arah berlawanan," katanya, Minggu, 18 April 2021.

Baca juga: Tabrak Trotoar di Pesing, Pengendara Motor Tewas Seketika

Truk Tangki Pertamina Tabrak Motor di Bojonegoro, Satu Keluarga Tewas

Penumpang yang ada di dalam gerobak pun terjatuh dan mengalami luka-luka, berikut juga dengan pengemudinya. Tidak hanya itu, kedua kendaraan itupun mengalami kerusakan di bagian depan.

"Pengemudi dan penumpang Viar harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Balaraja untuk mendapatkan perawatan medis, karena menderita beberapa luka. Sementara supir truk tanah langsung kami amankan ke kantor untuk dimintai keterangannya," ujarnya.

Hingga saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya