Viral Video Mesum Diduga Kepala Dusun di Kendal, Polisi Selidiki

Viral video mesuk kepala dusun di Kendal.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Sebuah video mesum viral dan membuat heboh warga di Kendal Jawa Tengah. Sebab, dalam video berdurasi 59 detik tersebut, diduga melibatkan wanita yang berstatus kepala dusun (Kadus) di salah satu desa di Kecamatan Rowosari Kendal. 

Jukir Liar Patok Parkir Rp 150 Ribu di Depan Masjid Istiqlal Ditangkap

Atas ramainya video tersebut pihak kepolisian dari Polres Kendal saat ini sudah bergerak untuk menyelidiki motif dari beredarnya video yang kini viral di media sosial tersebut.

Kasatreskrim Polres Kendal, AKP Tri Agung Suryomicho mengatakan, sudah menerima informasi terkait beredarnya video adegan tidak senonoh yang dilakukan pria dan wanita tersebut.

Viral Detik-detik Mencekam Kecelakaan Bus Pelajar SMK Lingga Kencana: Allahu Akbar!

"Kami sudah menerima informasi tersebut, dan akan menyelidiki apakah ada motif pemerasan atau yang lainnya. Dalam rekaman tersebut jelas pihak pria yang sengaja merekam, jadi polisi masih mendalami motif penyebarannya," jelas AKP Tri Agung dikutip Kamis 20 Mei 2021.

Ia menambahkan, polisi akan segera memeriksa saksi-saksi terkait penyebaran video mesum yang diduga ada kepala salah satu dusun di Kendal di dalam rekaman tersebut.

Heboh Pengantin di Madura Diserbu dan Dikalungi Uang Rupiah dan Dollar oleh Tamu Undangan

Laporan kontributor tvOne: Teguh Joko Sutrisno

Mobil listrik Xiaomi SU7

Mobil Listrik Xiaomi SU7 Punya Jarak Tempuh 800 Km, tapi Baru 39 Km Sudah Mati

Belakangan viral pemilik mobil listrik Xiaomi SU7 mati total dan tak bisa diperbaiki, saat menempuh 39 Km saja. Padahal, mobil diklaim memiliki jarak tempuh hingga 800 Km

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024