Penembak Prajurit TNI AU dan Istri di Lampung Masih Buron

Ilustrasi aksi penembakan.
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVA – Kepolisian Daerah (Polda) Lampung belum mengidentifikasi orang yang tak dikenal (OTK) atau pelaku yang diduga menembak seorang prajurit TNI Angkatan Udara (AU) bersama istrinya di wilayah Bandar Lampung pada Selasa, 8 Juni 2021. Saat ini, pelaku masih dalam penyelidikan.

Jenazah Alexsander Parapak Korban Penembakan KKB Dievakuasi ke Mimika

“Belum (teridentifikasi pelakunya), nanti yang detail dari Satreskrim. Saya hanya membenarkan bahwa kejadian itu memang benar ada,” kata Kepala Bidang Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad saat dihubungi wartawan pada Rabu, 9 Juni 2021.

Maka dari itu, Pandra mengatakan pihaknya masih mengutamakan keselamatan korban yang dirawat di Rumah Sakit Advent. Namun, kata dia, pihak kepolisian juga tetap melakukan pengejaran terhadap orang yang diduga menembak prajurit TNI Angkatan Udara tersebut.

Korban Penembakan OPM Dievakuasi dari Homeyo ke Timika

“Iya (pelaku dikejar). Pokoknya masih penyelidikan lah ya,” jelas dia.

Menurut dia, kondisi korban saat ini sudah mulai sadarkan diri dan stabil. Akan tetapi, mereka masih perlu melewati perawatan lebih lanjut mengingat ada salah satu bagian tulang yang harus mendapatkan perawatan intensif.

TNI-Polri Evakuasi Jenazah Warga Korban Penembakan OPM di Papua

“Ada salah satu bagian tulang jari dan paha korban sebelah kiri mesti dirawat intensif,” ujarnya. (oya)

Baca juga: Begini Kondisi Prajurit TNI AU dan Istri Usai Ditembak OTK

Seorang pendeta nyaris ditembak saat sedang kebaktian di Pennsylvania

Viral Seorang Pendeta Nyaris Ditembak saat Kebaktian di Gereja

Sebuah kejadian mengerikan terjadi di i Gereja Jesus' Dwelling Place di Pennsylvania ketika seorang pria mencoba menembak seorang pendeta saat sedang kebaktian.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024