Dr.Novilia Sjafri Meninggal, Erick Thohir: Kami Kehilangan Besar

Karangan bunga turut berduka cita (foto ilustrasi)
Sumber :
  • vivanews/Andry Daud

VIVA – Menteri BUMN Erick Thohir, merasa kehilangan besar atas meninggalnya DR.dr.Novilia Sjafri Bachtiar. Almarhum meninggal Rabu ini 7 Juli 2021. Dalam akun Instagram @erickthohir menyampaikan kabar meninggalnya Kepala Divisi Surveilans dan Riset Klinis Bio Farma tersebut.

Dukungan BUMN Bikin Olahraga Indonesia Makin Berkembang

"Almarhumah adalah lead scientist dan kepala dari puluhan uji klinik yang dilakukan oleh Bio Farma. Termasuk juga uji klinik vaksin COVID-19 kerjasama dengan Sinovac - yang telah diproduksi dan disuntikan kepada puluhan juta orang di Indonesia, sebagai ikhtiar kita untuk bisa segera lepas dari pandemi COVID-19 ini," tulis Erick dalam akun Instagram miliknya itu.

Baca juga: Bio Farma Bocorkan Rencana Vaksin Booster Buat Nakes

BUMN Indonesia Re Gandeng Akademisi untuk Lahirkan Talenta Muda di Industri Asuransi
Erick Thohir Ingatkan Timnas Indonesia U-23 Sepakbola Bukan Permainan 2 Orang

Apa yang telah dilakukan almarhumah semasa hidup, Erick mendoakan menjadi amal ibadah baginya. Ke depannya, apa yang telah dilakukan almarhumah akan sangat bermanfaat bagi bangsa Indonesia.

Yang jelas, lanjut Erick, pihaknya merasa kehilangan dengan meninggalnya DR.dr.Novilia tersebut. "Kepergian beliau sungguh kehilangan yang luar biasa besar bagi kami keluarga besar BUMN, dan juga Indonesia," katanya.

Zulkifli Hasan dan Gibran Rakabuming Raka

Cerita Zulhas Sempat Tolak Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Maunya Erick Thohir

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan alias Zulhas mengenang masa-masa saat Presiden RI terpilih Prabowo Subianto masih mencari sosok pendampingnya untu

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024